Jumat, 20 Februari 2009

Realisasi Donor Darah


Alhamdulillah, donor darah yang dilakukan rekan rekan ORARI Banten lokal Tangerang dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Valentine Day memberikan nuansa lain dalam donor kali ini. Banyaknya support dari rekan-rekan termasuk diantaranya OM Kardi Bonek YB1TC sang mandor ORDA Banten juga meramaikan suasana.
Beberapa rekan dari lokal Bekasi, Cilegon, Lebak, Ciputat, Serang, Kebayoran dll juga ikut membuat suasana menjadi meriah. Perwakilan paling jauh datang dari YC7AY OM Rismardi yang berasal dari kalimantan.

"Event seperti ini harus tetap bisa dijaga keberlangsungannya. Kecuali menolong orang yang membutuhkannya, donor juga bisa menjadi sarana kopdar dan silaturahmi" ujar YC1TRY yang kali ini sumringah karena bisa diambil darahnya... thanks mas !!

Komen YB1TAM layak disimak.. "Ini adalah donor ke dua sepanjang karir perdonoran darah saya ... heee. Yang pertama tahun 90 sekian di jepang, dan sekarang setelah belasan tahun kemudian saya bisa donor juga. Periode kemarin saya gagal, sekarang berhasil.. mudah2an berikutnya bisa terus. Dendam saya terbalas sudah... :) "

Foto-foto kegiatan dapat dilihat di album kita www.gema696.multiply.com atau di blognya OM Mandor di www.yb1tc.wordpress.com


Dari lebih dari 50 anggota ORARI dan keluarga yang hadir, tercatat dapat dikumpulkan 30 kantong darah. Terimakasih banyak kepada seluruh rekan yang telah berpartisipasi, semoga Allah membalas sesuai yang telah diberikan.

YB1RX yang periode sebelumnya tidak bisa diambil karena Hb yang rendah, periode ini
sukses disedut " bagus... harus terus dipertahankan kegiatan ini... "



Meski sempat mati PLN di akhir pelaksanaan, secara keseluruhan, PMI Kabupaten Tangerang perlu diacungi jempol dalam pelayanannya.. Terimakasih !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar yang membangun...