Rabu, 17 Desember 2008

Manual Radio Amatir

Beberapa teman amatir radio meminta dicarikan manual book radio amatir. Agar tidak berulangkali mengirim, seluruh manual book dan service manual yang diminta akan di posting disini. Semua buku ini dapat didownload gratis tanpa biaya dan tidak komersil untuk kemajuan teman teman amatir radio di indonesia.

Manual book tersebut akan dikelompokkan dan diberi judul sesuai dengan merk radio nya.

Manual Book Motorola
Manual Book Kenwood
Manual Book Icom
Manual Book Yaesu
Manual Book Alinco
Manual Book Others

Kalau mau melihat atau download, dapat mengikuti link pada type radio yang diinginkan.
Kalau ada rekan amatir radio yang membutuhkan manual book dan service manual yang lain, dapat menghubungi kami melalui email, atau tulis pada komentar maupun pada kolom Halo ORARI disisi sebelah kanan.

Penambahan manual book maupun service manual hanya dengan cara menambahkan link atau URL pada posting sebelumnya sesuai dengan merk yang dicari. Beberapa file diattach dengan cara copy paste dari address yang diluar kendali gema696. Untuk itu bilamana ada link yang rusak atau tidak bisa dibuka agar segera memberikan informasi agar segera diperbaiki.

Sebagaian besar link dokumen atau manual book ini disimpan di www.scribd.com, dimana untuk men download perlu user yang sudah registered. Untuk keperluan download, silahkan gunakan user : gema696 dengan password : 123456.

Bilamana ada dokumen yang kira kira relevan dengan dunia amatir radio di Indonesia, dipersilahkan untuk upload dengan user tersebut dan menginformasikan ke kami di gema696[at]gmail[dot]com



Tag : ORARI, Amateur Radio, Antenna Radio Amatir, Indonesia, Banten, Tangerang, Komunikasi, Download Manual Book Gratis, Organisasi Radio Amatir Indonesia, Belajar Menjadi Anggota ORARI, Buku Manual, Antena, iQSO eQSO, Google Talk, YC1YYK

1 komentar:

  1. Minta Manual Book Kenwood TR-9130 bisa ? Kalau ada sekalian service manualnya.
    Thanks

    BalasHapus

Silahkan masukkan komentar yang membangun...